Sukses

Spot Selfie Terbaik di Kota Madrid

Salah satunya ada di Kota Madrid, yaitu Royal Palace of Madrid. Royal Palace of Madrid menjadi istana termegah di Benua Eropa.

Fokus, Madrid - Selain di Tanah Air, di dunia banyak juga spot terbaik untuk berswafoto atau selfie. Salah satunya ada di Kota Madrid, yaitu Royal Palace of Madrid yang memiliki desain arsitektur yang sangat indah. 

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (21/10/2017), berlokasi di jantung Kota Madrid, istana ini merupakan tempat tinggal resmi keluarga kerajaan yang hanya digunakan sebagai tempat resepsi dan upacara resmi kenegaraan.

Dibangun pada tahun 1938 dengan luas area 135 ribu meter persegi menjadikan Royal Palace of Madrid menjadi istana termegah di Benua Eropa. Dengan membayar 11 euro atau sekitar Rp 155 ribu para wisatawan dapat menikmati megahnya Royal Palace yang memiliki lebih dari 3.400 ruangan.

Di seberang istana terdapat sebuah bangunan bersejarah lainnya, yaitu Katedral De La Almudena. Katedral yang dibangun sejak tahun 1882 dan baru selesai di tahun 1993 ini mengambil nama dari bahasa Arab, Al Mudayna yang berarti kastil.

Mengunjungi Kota Madrid, kurang lengkap rasanya jika tidak menikmati sore di alun-alun Puerta De Sol. 

Momen selfie terbaik dan langka lainnya di Kota Madrid adalah bisa foto bersama dengan Cristiano Ronaldo dan tim sepak bola terkaya, Real Madrid. Saat itu, tim Los Blancos tengah merayakan kemenangannya setelah melawan Malaga dalam kompetisi La Liga.Â