Sukses

Jelang Lawan Tuan Rumah di Lamongan, Persib Bertandang ke Rumah Choirul Huda

Liputan6.com, Lamongan - Jelang laga tandang melawan tim tuan rumah di Lamongan, tim Persib Bandung menyempatkan diri untuk menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Choirul Huda kiper Persela Lamongan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang Terkini, Sabtu (21/10/2017), kedatangan mereka diterima langsung oleh istri dan kedua anak almarhum Choirul Huda. Selain memberikan bantuan, tim Persib juga menghadiahkan jersey Persib untuk kedua anak Choirul Huda sebagai tanda kenangan yang langsung dikenakan oleh keduanya.

Kiper Persela Lamongan Choirul Huda meninggal saat bertanding melawan Arema Cronus pada Minggu, 15 Oktober 2017 di Stadion Surajaya dan sempat mendapatkan perawatan oleh tim medis RS Soegiri, Lamongan. Menurut salah satu dokter yang menangani, Chorul Huda mendapat benturan yang keras dengan pemain pertahanan Persela, saat menyelamatkan bola.

Karena mengalami luka yang cukup serius di bagian dagu, kiper berusia 37 tersebut kesakitan dan tak sadarkan diri hingga akhirnya meninggal dunia.