Sukses

Senggol Truk, Suami Istri di Puncak Bogor Tewas

Saat melaju di Tanjakan Selarong, Megamendung, sepeda motor Saepudin terlalu ke kanan, sehingga menyenggol truk dari arah Puncak.

Liputan6.com, Bogor - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kali ini, korban kecelakaan lalu lintas menimpa pasangan suami istri, Saepudin (48) dan Nurhayanti (47).

Pasutri ini tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP), setelah menyenggol truk yang melaju dari arah Puncak menuju Jakarta, Sabtu (21/10/2017), sekitar pukul 08.30 WIB.

Saepudin dan Nurhayanti berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Mega Pro bernomor polisi F 2411 CV.

Awalnya, sepeda motor yang dikemudikan Saepudin datang dari arah Jakarta menuju Puncak. Saat itu, jalur Puncak dalam proses one way atau satu jalur mengarah Jakarta.

Namun, saat melaju di Tanjakan Selarong, Megamendung, sepeda motor Saepudin melaju terlalu ke kanan sehingga menyenggol truk dari arah Puncak itu.

"Motor yang ditumpangi korban langsung jatuh ke kanan," kata Kanit Laka Lantas Polres Bogor Iptu Asep Saepudin, Bogor, Jawa Barat.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecelakaan Beruntun 

Pada waktu bersamaan melaju kendaraan sepeda motor Honda Supra dari arah Jakarta, sehingga langsung menabrak kedua korban yang sudah terjatuh.

"Korban tewas di lokasi kejadian," kata Asep.

Sementara pengendara sepeda motor Honda Supra yang menabrak pasutri tersebut mengalami luka-luka.

Jasad pasangan suami istri asal Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor ini langsung dibawa ke RSUD Ciawi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.