Sukses

Anies Hadiri Acara Alumni UGM di Kebun Raya Bogor

Alumni UGM angkatan 1963-2010 ini dikemas dalam bentuk 'Tepang Sono Kagama Bogor Raya'.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dijadwalkan menghadiri acara pelantikan pengurus Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) di Kebun Raya Bogor, Sabtu (21/10/2017).

Anies yang juga alumni Universitas Gajah Mada tiba di acara pelantikan usai mengikuti kegiatan Tea Walk di Puncak, Bogor, setelah sebelumnya menghadiri acara KORPRI DKI Jakarta di Lapangan Sepak Bola Agro Wisaya, Kebon Teh Gunung Mas, Cisarua, Bogor.

Hadir dalam acara ini Ketua Umum PP Kagama, Ganjar Pranowo, yang juga Gubernur Jawa Tengah. Turut hadir pula Sekjen PP Kagama Ari G Dwipayana yang juga staf khusus Kepresiden.

Kegiatan yang dihadiri para alumni Universitas Gajah Mada angkatan 1963-2010 ini dikemas dalam bentuk 'Tepang Sono Kagama Bogor Raya'.

Ketua terpilih Kagama Bogor Raya, Yoeswar A. Darisan mengatakan, pelantikan ini diisi juga dengan penyerahan secara sombolis 1.000 tanaman buah yang diserahkan kepada Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Kepengurusan Kagama Bogor Raya sendiri baru dibentuk tahun ini. Beberapa di antaranya bertitel profesor.

"Kita semua alumni dari Universitas Gajah Mada," kata Yoeswar yang juga dokter spesialis senior di Bogor.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.