Sukses

PAN Sebut Nama Ini untuk Jadi Pendamping Khofifah di Pilgub Jatim

Pihak Khofifah telah membentuk Tim 9 Kiai untuk mencari dan menyeleksi calon wagub yang akan mendampingi Khofifah.

Liputan6.com, Jakarta Beredar sebuah gambar Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa berpasangan dengan mantan Bupati Lamongan Masfuk. Gambar tersebut seolah menunjukkan keduanya sudah pasti maju di Pilkada Jawa Timur 2018.

Terkait hal tersebut, Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional Eddy Soeparno tak membantah dan justru mengatakan, partainya menghendaki duet Khofifah dan Masfuk.

"Kita menghendaki Pak Masfuk mendampingi Ibu Khofifah di Pilgub Jatim," ucap Eddy kepada Liputan6.com, Sabtu (21/10/2017).

Saat ditanya apakah rencana duet ini sudah dibicarakan dan disetujui Khofifah? Dia menuturkan, akan ada pembicaraan dalam waktu dekat.

"Kami harap dalam waktu dekat," tukas Eddy.

Khofifah saat ini diketahui sedang mencari calon wakil gubernur, yang akan mendampinginya bertarung di Pilgub Jatim 2018 mendatang.

Pihak Khofifah bahkan telah membentuk Tim 9 Kiai untuk mencari dan menyeleksi para calon wagub tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Golkar

Salah satu partai pendukung Khofifah, yakni Golkar, juga menyatakan tengah mencari wakil yang tepat. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Golkar Setya Novanto.

"Kalau Pilkada Jawa Timur kita sudah mendukung Khofifah. Sedang mencari yang baik dan bicarakan kepada khofifah," kata Setya Novanto.

Saat disebutkan nama Bupati Trenggalek Emil Dardak, Setya Novanto memujinya.

"Ya Emil Dardak juga memiliki kredibilitas yang baik. Sangat baik tentu akan dipertimbangkan," tandas Setnov.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.