Sukses

Anugerah KPI 2017 Hadirkan 19 Nominasi

Para dewan juri Anugerah KPI 2017 terdiri dari praktisi senior pertelevisian dalam bidang hiburan dan jurnalistik.

Liputan6.com, Jakarta - Satu minggu jelang pelaksanaan Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2017, KPI memperkenalkan sejumlah dewan juri dan kategori yang menjadi nominasi dalam puncak acara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (21/10/2017), para dewan juri terdiri dari praktisi senior pertelevisian dalam bidang hiburan dan jurnalistik. Di antara pembaca nominasi, ada presenter Liputan6 SCTV, Dazen Vrilla dan Indosiar, Utrich Farza.

Dengan mengusung tema Persembahan Anak Bangsa untuk Satu Indonesia, KPI menghadirkan 19 nominasi dengan menambah 5 kategori baru terkait pemberdayaan perempuan dan anak, serta program daerah tertinggal dan perbatasan.

SCTV akan menjadi televisi yang menyiarkan secara langsung penganugerahan ini dan telah menyiapkan sejumlah kejutan dalam acaranya nanti.

Anugerah KPI 2017 akan dilangsungkan pada malam, 28 Oktober mendatang. SCTV dan Indosiar sebagai televisi favorit masyarakat Indonesia, menerima masing-masing 6 dan 3 nominasi.

Untuk program berita, Liputan6 Petang SCTV dan Fokus Sore Indosiar. Sementara program talk show, Presiden Menjawab episode dialog akhir dengan Presiden Jokowi dan presenter talk show, Mochamad Achir, dari Liputan6 SCTV masuk dalam nominasi.