Sukses

Meriahkan HUT Partai Golkar, Istri Kader Jadi Agen Sembako Murah

Selain santunan kepada 350 anak yatim, HUT Partai Golkar ke-53 juga dimeriahkan dengan gelaran pelatihan dan bazar sembako murah.

Liputan6.com, Jakarta - Selain santunan kepada 350 anak yatim, Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-53 juga dimeriahkan dengan gelaran pelatihan dan bazar sembako murah di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Kegiatan itu dikelola oleh Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG).

Ketua Panitia Rangkaian Kegiatan IIPG di HUT ke-53 Partai Golkar, Lita Azis menyampaikan, pihaknya menyediakan sembako murah sebanyak 500 paket.

"Rangkaian kegiatan ini merupakan awal dari yang sudah kami siapkan," tutur Lita di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (20/10/2017).

Selain itu ada pula layanan kesehatan untuk masyarakat sekitar kompleks DPP Partai Golkar meliputi pengobatan umum, pemeriksaan kesehatan ibu hamil dan balita, serta cek metabolik.

"Bazar dan layanan kesehatan masyarakat digelar di empat titik lainnya di wilayah Jakarta," jelas Lita.

Ketua Rumah Pangan Golkar Sharmila Yahya Zaini menambahkan, para istri kader partai juga mendapat pelatihan sebagai agen sembako. Nantinya, mereka akan diberdayakan dengan pemberian dan penguatan modal.

"Kita menargetkan 500 peserta untuk pelatihan agen sembako yang berasal dari lima wilayah di Jakarta dan sebagian dari mereka, nantinya akan mendapatkan permodalan sebagai tambahan modal kerja," beber Sharmila.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.