Sukses

Wanita Muda Tanpa Busana Tewas di Perlintasan Kereta Bekasi

Dari keterangan sejumlah warga, wanita muda itu sempat mondar-mandir dan terlihat menangis menjelang subuh.

Liputan6.com, Bekasi - Wanita muda tewas tergilas kereta di perlintasan Kampung Tambun, Desa Mekarsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Wanita yang belum diketahui identitasnya itu, tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi tubuh mengenaskan. Diduga korban sengaja bunuh diri dengan cara tidur di rel agar tubuhnya terlindas kereta.

Ketua RT setempat, Sudirman mengatakan, jenazah pertama kali ditemukan Jejen, petugas penjaga jalur KA. Saat itu, kereta api Argo Bromo Anggrek tujuan Jakarta, melaporkan adanya seseorang yang tiba-tiba berbaring di perlintasan kereta.

"Setelah ada informasi itu, petugas langsung melaporkan ke kami. Laporan kejadian itu sekitar pukul 04.15 WIB, saat kereta Argo Bromo Anggrek melintas ke arah Jakarta," kata Sudirman di Bekasi, Jumat (20/10/2017).

Warga di sekitar lokasi segera mendatangi tempat kejadian, dan menemukan jenazah wanita yang diperkirakan berusia 25 tahun.

"Dari kondisi luka korban, kemungkinan wanita ini sengaja bunuh diri, mungkin depresi," ujar Sudirman.

Dari keterangan sejumlah warga, perempuan itu sempat mondar-mandir dan terlihat menangis menjelang subuh.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menanggalkan Pakaian

Wanita muda tersebut juga sempat menanggalkan seluruh pakaiannya, sebelum membiarkan tubuhnya dilindas kereta api.

"Kami langsung berkoordinasi dengan kepolisian. Adapun ciri-ciri jenazah, berusia 25 tahun, tinggi sekitar 160 cm, kulit cokelat kehitaman, dan rambut seleher," pungkas Sudirman.

Sementara, jajaran Polsek Tambun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan meminta keterangan sejumlah saksi. Kini, jenazah wanita yang diduga bunuh diri itu, dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi guna keperluan lebih lanjut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.