Sukses

Truk Kontainer Hantam Pembatas Proyek Tol Jakarta-Cikampek di Bekasi

Truk kontainer tersebut menabrak pembatas proyek lantaran diduga sang sopir mengantuk. Akibatnya terjadi kemacetan parah.

Patroli Indosiar, Bekasi - Diduga supir mengantuk saat mengemudi, truk kontainer menghantam pembatas proyek pembangunan Tol Jakarta-Cikampek di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Sedangkan di Serdang Bedagai, Sumatera Utara, sebuah minibus hancur usai menabrak truk bermuatan tabung gas.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Jumat (20/10/2017), bagian depan truk kontainer bermuatan minuman kaleng hancur usai menabrak pembatas proyek pembangunan Tol Jakarta-Cikampek di kilometer 15 Bekasi, Jawa Barat pada Kamis, 19 Oktober 2017 sore. Kecelakaan diduga akibat sopir truk yang belum diketahui identitasnya mengantuk, sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraan.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, pengemudi truk menderita luka parah dan langsung dibawa ke rumah sakit. Kontainer juga terlepas dari badan truk hingga melintang ke badan tol, kemacetan lalu lintas dari Bekasi menuju Jakarta pun tidak terhindarkan.

Kecelakaan lalu lintas juga terjadi di Serdang Bedagai, Sumatera Utara, sebuah minibus membawa enam penumpang menabrak truk pengangkut tabung gas.

Tabrakan bermula saat minibus yang dikemudikan Rusli melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Rantau Prapat menuju Medan. Setibanya di Serdang Bedagai, sopir bus hendak mendahului pengendara motor, namun nahas dari arah berlawanan melaju truk yang dikendarai Burhan Ritonga dan mengalami kecelakaan.

Seorang penumpang bus yang belum diketahui identitasnya tewas di lokasi, sedangkan tujuh orang lainnya menderita luka serius termasuk pengguna motor. Seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit Az Zahra Perbaungan Serdang Bedagai. Guna penyelidikan lanjutan, polisi mengamankan sopir truk dan minibus.