Sukses

Anies Baswedan Melayat Korban Tersetrum saat Banjir di Cipete

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi rumah duka korban meninggal tersengat listrik akibat banjir di daerah Cipete Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi rumah duka korban meninggal tersengat listrik akibat banjir di daerah Cipete Utara, Jakarta Selatan. Korban bernama Ridwan (30) itu tewas di rumahnya.

"Pak Anies tadi takziah ke rumah korban di Cipete," ujar Ketua Tim Komunikasi Anies-Sandi, Naufal Firman Yursak saat dihubungi di Jakarta, Kamis (19/10/2017).

Menurut Naufal, Anies Baswedan juga memimpin doa untuk korban bersama keluarga yang berduka. "Pak Anies menyampaikan bela sungkawa pada keluarga korban," kata Naufal.

Ridwan tewas ketika hendak mencabut kabel televisi dari kontak listrik di rumahnya di Pangeran Antasari, Gang Koba RT 02/06 Cipete Utara, Jakarta Selatan.

Ia tersengat listrik karena rumahnya terendam banjir sekitar 40 cm. Ridwan sempat dibawa ke RSUD Kebayoran Baru, namun nyawanya tidak tertolong.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.