Sukses

Jakarta Diguyur Hujan, Tol Arah Bekasi dan Priok Padat

Kemacetan juga terjadi di ruas Jalan Fatmawati mengarah ke Cilandak.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras yang mengguyur Jakarta Kamis siang hingga petang, membuat sejumlah ruas jalan Ibu Kota tergenang. Akibatnya, terjadi kemacetan panjang di sejumlah ruas jalan.

Dikutip dari akun Twitter resmi Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, kemacetan panjang terjadi di ruas Tol Jakarta-Cikampek, tepatnya di simpang ruas jalur Cikunir mengarah ke Bekasi.

Kemacetan juga terjadi di ruas Jalan Fatmawati mengarah ke Cilandak. Penyebabnya, padatnya volume kendaraan dan adanya sebagian genangan di sebagian ruas jalan.

Di Jalan Raya Bekasi, Jakarta Timur, kepadatan terjadi di ruas Jalan Cakung yang mengarah ke Bekasi.

"Situasi arus lalu lintas di Jl Raya Bekasi Kolong Cakung arah Bekasi terpantau padat," sebut @TMCPoldaMetro, Kamis (19/10/2017). 

Selain itu, kemacetan panjang juga terjadi di tol dalam kota dari Jatinegara menuju ke arah Tanjung Priok.

"Lalin di Off Ramp jatinegara situasi arus lalin arah Tj priok padat, petugas telah turun ke lokasi mengatur lalin," cuit @TMCPoldaMetro. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Genangan di Kemang

 

Hujan deras yang mengguyur Jakarta Kamis siang hingga sore ini membuat sejumlah ruas jalan Ibu Kota tergenang.

Di kawasan Kemang, genangan bahkan mencapai separuh roda mobil atau sekitar 20-30 sentimeter.

"Banjir 25 cm di kawasan Kemang Timur, Jaksel," tulis pemilik akun @ayutami di Twitter TMC Polda Metro, Kamis (19/10/2017) sekitar pukul 16.23 WIB.

Selain membuat lalu lintas di kawasan tersebut macet, genangan di Kemang bahkan membuat sejumlah kendaraan mogok karena kemasukan air.

Tak hanya di Kemang, genangan juga terjadi di sejumlah wilayah Ibu Kota, seperti di depan SPBU Jati Padang Jaksel, di depan Stasiun Tanjung Barat, di depan Taman Pramuka Buperta Cibubur, dan di Tol JORR KM 25 depan Trakindo Pondok Indah.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.