Sukses

Miss Grand Thailand Jatuh Telungkup Cium Lantai Catwalk

Pam Premika Pame terjatuh dua kali di panggung Miss Grand Internasional 2017 saat membawakan baju tradisional khas Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - Insiden memalukan dialami Miss Grand Thailand 2017, Pam Premika Pamela. Ia terjatuh dua kali di panggung Miss Grand Internasional 2017 saat membawakan baju tradisional khas negaranya di atas catwalk.

Seperti diberitakan Liputan6 SCTV, Kamis (19/10/2017), awalnya Pam Premika Pamela terlihat sangat anggun dan percaya diri melenggang di panggung Miss Grand Thailand 2017. Namun saat menuruni tangga, ia tiba-tiba terjatuh.

Namun Pam terlihat tegar dan berusaha bangkit untuk melanjutkan jalannya dalam memperagakan baju yang dikenakannya, sambil disambut tepuk tangan dari penonton untuk menyemangati.

Wanita berusia 24 tahun ini kembali bangkit dengan memegangi hiasan kepalanya yang tampak berat. Namun baru beberapa langkah, Pam kembali terjatuh. Jatuh yang kedua kalinya ini lebih parah, karena membuat dia tertelungkup dan mencium lantai.

Dengan dibantu panitia, Pam kembali bangkit dan melanjutkan sesi catwalk-nya dengan baju nasional Thailand. Beberapa aksesorisnya juga terlepas.

Perempuan dengan tinggi 175 centimeter itu tampak tersenyum dan tetap percaya diri sehingga tidak terlihat malu dan panik atas insiden memalukan yang menimpanya.

Pam bahkan berhasil menyelesaikan catwalknya dengan tuntas. Akibat insiden inilah akhirnya ia berhasil melaju ke Miss Grand Internasional 2017 ke Vietnam.

Sementara itu di ajang Miss Grand Internasional 2017, kostum nasional Indonesia bertema motherland berhasil memperoleh 7 juta suara dan berhasil meraih posisi puncak dari 15 besar negara terpilih.

Kostum karya desainer Morpachio dan Maya Ratih ini mengusung keberagamam Indonesia, dengan hiasan ekor kostum berupa bangunan candi.

Rencananya dewan juri baru akan memilih pemenang yang berhak menyandang gelar best national costume pada malam final Miss Grand International yang digelar pada 25 Oktober mendatang.