Sukses

Pohon Tumbang Timpa Angkot

Musim penghujan landa kawasan Tangerang dan Depok. Pohon bertumbangan dan menimpa sebuah mobil lantaran diterjang hujan deras disertai angin kencang.

Liputan6.com, Tangerang: Musim penghujan masih berlangsung. Kali ini hujan deras disertai angin kencang tak hanya mengguyur Jakarta, tapi juga kota satelit penyangganya yakni Tangerang (Banten), dan Depok (Jawa Barat).
 
Di Jalan Rindu Karya Tangerang, sebuah batang pohon tumbang hingga menutup jalan akibat terjangan hujan deras dan angin kencang. Akibatnya, arus lalu lintas tersendat. 
 
Polisi dan Dinas Pertamanan setempat memotong pohon untuk memulihkan arus lalu lintas yang semula macet. Pohon tumbang juga terjadi di dekat Lembaga Pemasyarakatan Anak Pria di Tangerang. Pohon besar itu menimpa plang nama instansi hingga roboh.

Sementara itu di Depok, Jawa Barat, pohon bersar tumbang menimpa sebuah angkot. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.(BJK/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.