Sukses

Jelang Pernikahan Kahiyang Ayu, Semua Hotel di Solo Penuh

Salah satu hotel yang full booking adalah The Sunan Hotel Solo yang lokasinya dekat dengan kediaman keluarga Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Guna memastikan kesiapan pernikahan Kahiyang Ayu, putra sulung Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, mengundang seluruh rekanan yang terlibat di Gedung Graha Saba Buana.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Kamis (19/10/2017), sejumlah rekanan dan instansi yang terlibat dalam perhelatan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution datang. Seperti polisi wanita (polwan), pembawa acara, penata rias, tim dekorasi, hingga dokumentasi.

Gibran selaku juru bicara keluarga Presiden Jokowi menggelar rapat guna memastikan persiapan pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution berjalan lancar.

Sementara itu, kamar di sejumlah hotel di Solo sudah habis dipesan oleh para tamu undangan, meski acara masih tiga pekan lagi. Salah satu hotel yang full booking adalah The Sunan Hotel Solo, yang lokasinya dekat dengan kediaman keluarga Jokowi dan gedung pernikahan.

Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, akan menikah dengan Muhammad Bobby Afif Nasution pada 8 November 2017. Rangkaian pernikahan akan dilakukan sejak sehari sebelumnya.