Sukses

Pria Tewas di Tangan Selingkuhan Sang Istri

Pria pemilik kebun sawit tewas dibunuh pekerjanya yang merupakan selingkuhan sang istri.

Patroli Indosiar, Batanghari - Seorang pemilik kebun sawit di Kabupaten Batanghari, Jambi, tewas di tangan pekerjanya yang menjalin hubungan asmara dengan sang istri.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Kamis (19/10/2017), guna mengungkap kasus pembunuhan seorang warga Danau Embat, Kabupaten Batanghari, polisi menggelar rekonstruksi Rabu, 18 Oktober 2017 sore. Korban bernama Azroi, pemilik kebun sawit, tewas. Diduga dibunuh oleh seorang pekerjanya.

Dalam rekonstruksi yang digelar di sebuah kebun sawit, tersangka Rudianto menampilkan 34 adegan.

Dalam pembunuhan yang terjadi pada 11 September 2017 lalu, tersangka menghabisi nyawa Azroi yang juga majikannya dengan sadis. Ironisnya, aksi tersebut juga melibatkan istri korban bernama Marlina. Dari keterangan tersangka, keduanya menjalin cinta terlarang dan berencana untuk menikah.

Ketika Marlina meminta cerai, korban menolak. Hal itulah yang menimbulkan niat jahat kedua tersangka untuk menghabisi nyawa korban. Bahkan tak hanya satu kali, keduanya mengaku beberapa kali melancarkan rencana untuk membunuh korban.

Kini para tersangka harus mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Keduanya dikenakan pasal pembunuhan berencana.