Sukses

Mahasiswi President University Tampil Modis Dengan Hijab Modern

Liputan6.com, Jakarta Kebutuhan fashion modern yang setiap hari terus meningkat membuat para top desainer selalu berupaya untuk berkreasi menciptakan berbagai macam busana terbaru. Maka, tak heran apabila kini banyak busana up-to-date dengan beragam model dan desain yang cantik serta menarik.

Tren hijab modern saat ini tidak hanya merambah kalangan ibu-ibu maupun karyawati, tetapi juga para pelajar dan mahasiswa. Berbagai model dan desain hijab dikenakan para mahasiswi untuk menambah cantik, modis, dan smart penampilannya. Itu pula yang nampak dari para mahasiswi President University setelah mengikuti Tutorial Hijab Bersama Elzatta Hijab di kampus President University, Cikarang.

Ada sekitar 30 mahasiswi dari berbagai Jurusan Manajemen, Akunting,Hubungan Internasional, Komunikasi, Bisnis Administrasi, Teknik Informatika, Teknik Industri, Teknik Mesin, dan Hukum. Menurut Yeni Fajrin, selaku Staff Admission President University, kegiatan ini berlangsung pada 13 Oktober lalu dengan tujuan untuk memberikan wawasan dan ilmu bagi mahasiswi tentang bagaimana cara berkerudung yang modis, modern, tetapi tetap sopan dan cantik.

“Para peserta sangat senang dan antusias sekali mengikuti tutorial hijab yang dipersembahkan oleh Ms. Meliana Putri dan Ms. Ristanti dari Elzatta Hijab. Saya lihat sebagian besar mahasiswi muslim President University memakai hijab, dan dengan berhijab mereka lebih percaya diri, lebih modis, simpel, cantik, dan up-to-date terhadap fashion modern” ujar Yeni, yang bergabung di President University sejak 3 Oktober 2013 silam.

Lulusan Bisnis Administrasi tersebut bertanggung jawab mengadakan sharing and learning dalam one-day Tutorial Hijab bersama Elzatta dan Beauty Class oleh Wardah Kosmetik. Kalau tugas kesehariannya, ia bertanggung jawab dalam proses penerimaan mahasiswa baru, mulai dari data calon mahasiswa, placement test, sampai calon mahasiwa itu masuk menjadi mahasiswa aktif.

Sementara itu dari pihak Elzatta Hijab mengaku sangat senang bisa diundang ke President University.

“Mahasiswanya aktif, santun, dan pintar, semoga Elzatta bisa selalu bekerja sama dengan kampus President University untuk event-event selanjutnya,” ucap Meliana.

 

 

(*)

Artikel Selanjutnya
5 Gaya Keren Engku Emran Calon Suami Laudya Cynthia Bella
Artikel Selanjutnya
Tampil Modern dan Trendi dengan Padu Padan Batik yang Chic