Sukses

Hanura Umumkan Jagoannya di Pilkada Serentak 2018 pada 20 Oktober

Namun Hanura tidak mengusung calon di semua wilayah yang akan melakukan Pilkada Serentak 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa partai politik sudah mengusung calonnya untuk maju dalam Pilkada Serentak 2018. Namun, tidak begitu dengan Partai Hanura.

Menurut Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, sampai saat ini partainya masih belum memutuskan nama untuk diusung baik dalam Pilkada Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, ataupun Sumatera Utara.

"Nanti tanggal 20 kita umumkan," ujar pria yang karib disapa OSO ini di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Rabu (18/10/2017).

Namun, OSO menyatakan, Hanura tidak mengusung calon di semua wilayah yang akan melakukan Pilkada Serentak 2018.

"Belum, belum seluruhnya, mungkin 60 persen," kata OSO.

PDIP telah secara resmi mengusung Saifullah Yusuf-Abdullah Azwar Anas sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Tak hanya PDIP, PKB juga mengusung pasangan tersebut terlebih dahulu.

Sementara itu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama Partai Gerindra telah menyatakan mendukung Deddy Mizwar sebagai calon Gubernur Jawa Barat di Pilkada 2018.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.