Sukses

Nenek Nekat Bugil Usai Tabrak Sejumlah Kendaraan di Mangga Dua

Liputan6.com, Jakarta - Seorang nenek berinisial TM menabrak sejumlah kendaraan di Jalan Mangga Dua Dalam, Jakarta Pusat, Rabu pagi. Perempuan 59 tahun itu kemudian nekat bugil saat massa mengepungnya.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Asep Guntur Rahayu membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurut dia, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

"Benar ada kecelakaan mobil yang dikemudikan seorang wanita," ujar Asep saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu (18/10/2017).

Dia menuturkan, saat itu, Nenek TM mengemudikan mobilnya dari arah selatan ke utara. Tiba-tiba dia menabrak sepeda motor yang ada di depannya.

Bukannya berhenti, sang nenek justru tancap gas. "Usai menabrak dia terus melaju hingga menabrak taksi yang baru keluar dari Hotel Le Grendeur," kata Asep.

Nenek ini nekat bugil setelah dikeroyok massa usai menabrak sejumlah kendaraan di wilayah Mangga Dua. (Istimewa)

Tak berhenti di situ, Nenek TM kembali tancap gas setelah menabrak taksi. Ia kemudian menabrak bajaj yang ada di depannya.

Kesal dengan ulah sang nenek, massa lantas mengepungnya. Hingga akhirnya mobil Nenek TM tak bisa melaju lagi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

1 dari 2 halaman

Gangguan Jiwa?

Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat Ipda Arif mengatakan, Nenek TM lalu melepas baju saat massa mengepungnya. Aksi topless ini sempat direkam massa dan langsung viral di media sosial.

"Menurut keterangan saksi setelah dikerubungi masyarakat, pengemudi lepas baju. Sesudah itu dia pakai lagi," ujar Arif saat dihubungi.

Arif menduga sang nenek mengalami gangguan kejiwaan. Meski begitu, Nenek TM tetap dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa.

"Menurut keterangan keluarga habis keluar dari rumah sakit. Sampai sekarang yang bersangkutan tidak bisa diambil keterangan, seperti stres," kata Arif.