Sukses

Nurul Arifin Cari Pendamping di Pilkada Bandung, Ini Kriterianya

Nurul mengaku telah mengantongi sejumlah nama yang dianggap layak mendampinginya di Pilkada Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Politikus Partai Golkar Nurul Arifin mengaku siap maju sebagai calon Wali Kota di Pilkada Kota Bandung. Dia mengaku terus berkonsolidasi politik ke sejumlah partai untuk mendapatkan dukungan. 

"Silaturahmi politik ke partai-partai sudah saya lakukan baik di tingkat lokal maupun tingkat pusat," ucap Nurul di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (18/10/2017).

Untuk posisi calon wakil yang mendampinginya, pemeran Kirana dalam film Jenderal Naga Bonar itu mengaku telah mengantongi sejumlah nama. 

"Sudah ada beberapa nama, Insyaallah November kita sudah ada keputusan," kata Nurul.

Saat didesak siapa saja nama-nama bakal calon pasangannya, Nurul Arifin mengaku masih merahasiakannya. 

"Nanti saja (diumumkan) karena semuanya berpotensi," ujar Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPP Partai Golkar ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Elektabilitas Tinggi

 

Ketua Bidang Pemenangan Pilkada DPP Partai Golkar Yahya Zaini menilai siapa pun yang akan menjadi pasangan Nurul di Pemilihan Wali Kota Bandung 2018 harus mempunyai elektabilitas yang tinggi.

"DPP Golkar Bandung dan Bu Nurul Arifin sedang menyiapkan survei untik mengetahui elektabilitas dan siapa bakal calon wakil yang paling tinggi surveinya dan bisa menangkan Bandung," ujar dia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.