Sukses

Melihat Sibuknya Persiapan Jelang Pernikahan Putri Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution semakin dekat. Beragam menu hidangan dan dekorasi pesta pernikahan sudah disiapkan, kira-kira seperti apa, ya?

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Rabu (18/10/2017), kurang dari sebulan lagi, pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan digelar. Berbagai persiapan dilakukan menjelang 8 November 2017 mendatang.

Pihak katering sibuk mempersiapkan berbagai hidangan khas Jawa yang akan disajikan dengan konsep prasmanan. Ada 4.000 porsi hidangan yang akan disajikan pada pesta pernikahan.

Meskipun hidangan diolah oleh katering milik putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, tim dokter kepresidenan tetap akan mengecek kelayakan hidangan sebelum disantap para tamu. Menu-menu apa saja yang akan disajikan?

Tim dekorasi pun tak kalah sibuk, dekorasi untuk pernikahan Kahiyang-Bobby akan mengusung konsep Jawa klasik yang modern dan elegan. Tak jauh beda dengan pernikahan sang kakak, Gibran Rakabuming Raka.

Sejumlah pegawai hari ini tampak membuat ornamen-ornamen jawa yang akan menghiasi gedung Graha Saba Buana. Sejumlah barang antik dan klasik juga disiapkan untuk menciptakan suasana klasik juga bunga-bunga segar yang akan disiapkan menjelang hari pernikahan nanti.