Sukses

Anies-Sandi Sambangi 2 Sekolah Dasar di Cawang

Kedatangan keduanya untuk meninjau infrastruktur sekolah dan kelanjutan program KJP.

Liputan6.com, Jakarta - Membuktikan prioritas untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Jakarta, hari kedua kerja, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta diisi dengan mendatangi dua sekolah dasar negeri di Cawang, Jakarta Timur. Kedua pemimpin DKI itu memeriksa infrastrukur sekolah dan kelanjutan program Kartu Jakarta Pintar (KJP).

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Rabu (18/10/2017), Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno datang lebih dulu ke SD Negeri 7 dan 4 Cawang, Jakarta Timur. Selang beberapa saat, Gubernur Anies Baswedan juga tiba. Kedatangan Anies disambut ratusan siswa.

Anies pun seolah tenggelam dalam kerumunan siswa SD yang berebut minta tanda tangan. Tak sedikit pula yang minta foto bersama Anies dan Sandi kemudian berdialog singkat dengan kepala sekolah dan staf pengajar. 

Anies dan Sandi kemudian memeriksa infrastruktur sekolah yang baru renovasi. Juga kesiapan program KJP Plus dan angka partisipasi murni siswa. Baik Anies maupun Sandi menyadari, memperbaiki mutu pendidikan di Jakarta butuh waktu.