Sukses

Ratusan Pelajar Sambut Kedatangan Emir Qatar di Istana Bogor

Di sela kunjungan, Syakh Tamim akan menanam pohon di halaman Istana Kepresidenan Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Presiden Joko Widodo atau Jokowi siap menyambut kunjungan resmi Emir Negara Qatar Syekh Tamim bin Hamad al-Tsani di Istana Kepresidenan Bogor Jawa Barat. Kunjungan Emir Negara Qatar ini juga untuk menandatangani sejumlah nota kesepahaman.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (18/10/2017), ratusan pelajar SD bersiap menyambut kedatangan Syekh Tamim. Mereka menyambut di luar Komplek Istana Kepresidenan Bogor.

Sementara itu, di dalam Istana, pelajar yang memakai baju khas daerah Indonesia juga siap menyambut kedatangan Syekh Tamim.

Di sela kunjungan, Syakh Tamim akan menanam pohon di halaman Istana Kepresidenan Bogor.

Kemudian acara dilanjutkan dengan foto bersama, veranda talk, penandatanganan nota kesepahaman atau MoU, dan diakhiri dengan jamuan makan siang.

Hubungan Indonesia dengan Qatar resmi dibangun pada tahun 1976. Indonesia dan Qatar sama-sama telah menandatangani sejumlah nota kesepahaman di bidang seperti transportasi udara, pariwisata, dan kerjasama agrikultural.

Qatar merupakan salah satu negara terkaya di dunia. Salah satu yang membuat Qatar menjadi negara terkaya adalah minyak dan Sumber Daya Alamnya.

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.