Sukses

Ahmad Dhani Resmi Jadi Kader Gerindra

Ahmad Dhani resmi menjadi kader Partai Gerindra setelah mendapat kartu anggota.

Liputan6.com, Bogor - Musikus Ahmad Dhani telah mendaftar ke Partai Gerindra. Mantan suami Maia Estianti itu kini resmi menjadi kader Partai Gerindra setelah mendapat kartu anggota.

Hal ini terlihat dalam akun twitter Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. Dalam keterangannya, Ahmad Dhani resmi menjadi kader besutan Prabowo Subianto itu saat acara Konferensi Nasional dan Temu Kader Gerindra di Sentul International Convention Center, Bogor.

"Konferensi Nasional & Temu Kader @Gerindra . @AHMADDHANIPRAST resmi menerima kartu sbg anggota Gerindra. Selamat," tulis akun @fadlizon, Rabu (18/10/2017).

Dalam foto tersebut, Ahmad Dhani berfoto dengan Fadli Zon dan para kader Gerindra lainnya.

Acara itu juga dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno.

Anies pun masih menggunakan baju putih lengkap dengan pin emas dan name tag. Sementara, Sandiaga sudah mencopot lambang tersebut dan memakai kopiah.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono membenarkan kehadiran Anies-Sandi di acara tersebut. "Ya, mereka diundang. Ada Pak Prabowo sedang pidato," kata Arief.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.