Sukses

Pakai Seragam Dinas, Anies dan Sandiaga Datang ke Acara Gerindra

Kehadiran Anies-Sandi ini tampak dalam akun twitter milik Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon.

Liputan6.com, Bogor - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno mendatangi Konferensi Nasional dan Temu Kader Gerindra di Sentul International Convention Center, Bogor.

Anies dan Sandiaga sebelumnya meninjau SD di Cawang, Jakarta Timur. Keduanya memakai seragam dinas warna putih dan celana warna gelap.

Kehadiran Anies-Sandi ini tampak dalam akun twitter milik Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

"Dg Gub N Wagub DKI Jakarta @aniesbaswedan n @sandiuno pagi ini di Konfrensi @Gerindra," tulis Fadli dalam akunnya @fadlizon, Rabu (18/10/2017).

Dalam foto itu, tampak Fadli Zon berfoto dengan Anies-Sandi yang tersenyum lebar.

Anies pun masih menggunakan baju putih lengkap dengan pin emas dan name tag. Sementara, Sandiaga sudah mencopot lambang tersebut dan memakai kopiah.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono membenarkan kehadiran Anies-Sandi di acara tersebut. "Ya, mereka diundang. Ada Pak Prabowo sedang pidato," kata Arief.

Sementara itu, setiap hari Rabu, PNS menggunakan PDH Kemeja Warna Putih ‎di lingkungan kerja masing-masing. Hal ini sesuai dengan ‎Pergub DKI Nomor 38 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas Pergub Nomor 23 Tahun 2016 tentang Pakaian Dinas. ‎

Adapun model pakaian dinas harus‎ dengan ciri lengkap yakni kerah kemeja biasa, berlidah bahu, dua saku di depan dengan lidah saku, tanda pengenal di saku kiri, lencana KORPRI di atas saku kiri, papan nama di atas saku kanan, badge nama Pemda dan lambang daerah melekat pada lengan kiri kemeja. Untuk bawahan, menggunakan celana panjang/rok berwarna biru tua/biru donker.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.