Sukses

Ini Blogger Kreatif Pemenang Blog Competition Good Day Originale

Good Day Originale Cappuccino Blog Competition 2017 telah berakhir, berikut ini adalah daftar pemenang utama dan pemenang voucher MAP.

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi menulis blog bertajuk "Good Day Originale Cappuccino Blog Competition" yang digelar Liputan6.com bekerjasama dengan Good Day sejak bulan Agustus lalu telah mencapai puncaknya.

Pertengahan Oktober lalu, Good Day telah mengumumkan daftar tiga pemenang utama dan pemenang voucher MAP. Setelah melalui tahap seleksi akhirnya terpilih 3 orang yang meraih hadiah utama. Pertama, adalah Imawan Anshari yang berhak menerima Mirrorless Camera berkat review Good Day berjudul Good Day Originale Cappuccino Rasa Klasik Untuk Teman Gaul Yang Asik.

Sementara untuk dua buah Smartphone Samsung Galaxy A5 (2017) masing-masing diberikan kepada Nur Akmalia dengan judul tulisan Snorkling Bareng Good Day Originale Cappuccino di Kepulauan Seribu dan Atian Rizki dengan judul tulisan Kopi Good Day Originale Cappuccino Bikin Semangat Hari-Hariku.

Good Day Originale Cappuccino Blog Competition 2017 telah berakhir, berikut ini adalah daftar pemenang utama dan pemenang voucher MAP.

Untuk daftar pemenang voucher MAP, Kamu dapat langsung mengunjungi website http://gooddayoriginale.com. Pemenang akan dihubungi oleh pihak Liputan6.com melalui email dan telp.  Hati-hati terhadap penipuan, karena pihak Liputan6.com dan Good Day tidak memungut biaya kepada pihak pemenang atas hadiah yang diterima.

Good Day Originale Cappuccino Blog Competition 2017 merupakan kompetisi menulis dengan tema “Gaul Bareng bersama Good Day Originale Cappuccino”. Peserta diminta untuk  mereview tentang rasa & packaging Good Day Originale Cappucino serta cerita pengalaman serunya ketika bersama Good Day Originale Cappuccino. Sampai bertemu lagi di event Good Day selanjutnya.

 

(Adv) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini