Sukses

Anies-Sandi dapat Ucapan Selamat dari AHY-Sylvi

Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang digelar di Istana Negara berlangsung meriah.

Liputan6.com, Jakarta - Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, yang digelar di Istana Negara, berlangsung meriah. Sejumlah petinggi partai politik seperti Prabowo Subianto, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Ketua DPR Setya Novanto hadir.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam, Selasa (17/10/2017), salah satu pesaing di Pilkada DKI lalu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), juga terlihat hadir di Istana.

Berdasarkan aturan yang berlaku, pelantikan Gubernur DKI Jakarta memang dipimpin langsung oleh Presiden. Usai dilantik, Anies-Sandi langsung mendapat ucapan selamat dari sejumlah undangan.

Momen yang cukup menarik adalah saat AHY dan Sylviana Murni memberikan ucapan selamat kepada Anies-Sandi. Momen ini langsung didaulat oleh awak media untuk foto bersama.

Usai pelantikan di Istana Negara, Anies-Sandi langsung menuju Balai Kota untuk serah terima jabatan. Kedatangan mereka mendapat sambutan meriah dari para pendukung.

Acara serah terima jabatan Anies-Sandi sendiri dilakukan oleh Sekda Saefullah yang ditunjuk menjadi Plt Gubernur DKI.

Namun sayang, dalam acara serah terima ini mantan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat tidak hadir. Djarot dikabarkan pergi berlibur ke Labuan Bajo.