Sukses

Wanita Asal Filipina Terjun dari Lantai 5 Mal di Blok M

Belum diketahui pasti apa pemicu wanita asing tersebut terjun dari lantai lima mal tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita diduga bunuh diri dengan cara terjun dari lantai lima mal di Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.

"Iya benar. Korban wanita sekitar 39 tahun," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta saat dikonfirmasi, Jakarta, Senin (16/10/2017).

Purwanta menjelaskan korban adalah warga negara asing (WNA). Berdasarkan penyelidikan sementara, korban datang di pusat perbelanjaan itu seorang diri.

Belum diketahui pasti apa pemicu wanita asing tersebut terjun dari lantai lima mal tersebut.

"Infonya WN Filipina. (Penyebab) belum tahu, masih diselidiki," Purwanta menandaskan.

Sementara, saksi berinisial UM menyebutkan, wanita itu terlihat bingung dan sempat memesan jus, sebelum akhirnya lari ke pagar pembatas hingga terjun ke dasar lantai.

"Dia terlihat bingung. Sempat pesan jus buah, tiba-tiba berlari ke arah teralis pembatas di lantai 3A," ujar penjaga kios makanan ringan yang tidak mau disebut namanya itu.

UM memperkirakan wanita diduga asal Filipina itu berumur sekitar 30 tahun.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.