Sukses

Pimpinan Lembaga Tinggi dan Partai Politik Hadiri Pelantikan Anies-Sandi

Pelantikan Anies-Sandi dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla, para Menteri Kabinet Kerja, pimpinan lembaga tinggi negara, dan partai politik.

Fokus, Jakarta - Pelantikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno diawali prosesi kirab oleh pasukan kehormatan pengamanan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dari Istana Merdeka menuju Istana Negara, Jakarta, Senin sore tadi.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (16/10/2017), pelantikan Anies-Sandi di antaranya dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla, menteri Kabinet Kerja, pimpinan lembaga tinggi negara, politisi, dan pimpinan DPRD DKI Jakarta.

Hadir juga Ketua DPR Setya Novanto dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan ditutup dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian, Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla yang diikuti para undangan mengucapkan selamat kepada gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Dari Istana Negara, gubernur dan wakil gubernur Jakarta yang baru ke Balai Kota untuk mengikuti upacara serah terima jabatan hingga digelar pesta rakyat di Balai Kota.