Sukses

Pesan Orang Dekat untuk Sandiaga Jelang Pelantikan

Anies-Sandi bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo di kediamannya, Minggu malam.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, bertemu Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Minggu malam. Pertemuan digelar di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sandiaga mengaku tidak ada pesan khusus yang diberikan Prabowo kepadanya. Hanya, Prabowo sempat menyarankan untuk istirahat yang cukup sebelum pelantikan.

"Tadi malam setelah selamatan langsung pulang. Doa di rumah Pak Prabowo. Kebetulan sangat dekat dengan rumah saya. Pak Prabowo pesannya suruh istirahat cukup jadi kita langsung tidur, " ujar Sandiaga Uno di kediamannya, Jalan Pulombangkeng Nomor 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017).

Tak hanya itu, rupanya Sandiaga juga dititipi pesan juga beberapa ulama untuk membaca Alquran jelang pelantikan. Menurutnya, itu juga menjadi bekal persiapan sebelum resmi memimpin Jakarta nanti.

"Kebetulan juga para ulama kemarin berpesan untuk membaca Surat Al Fath, yang mengingatkan pemimpin bahwa semua kekuasaan itu bersumber dari Allah SWT dan harus amanah karena Allah bisa mencabut kekuasaan itu kapan pun dan dari siapa pun juga," ujar Sandiaga Uno.

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Istri Minta Tak Lupa Janji

Dari pihak keluarganya, yakni sang istri, Nur Asia, juga meminta dirinya untuk tidak lupa akan janji-janji kerja yang diucapkannya selama ini.

Sandiaga menilai yang disampaikan istrinya itu menjadi salah satu pengingat atau reminder untuk memimpin nanti.

"Jangan lupa ya bang, janji-janji. amanah. Jangan sampai mengecewakan bukan hanya pendukung tapi juga yang kemarin belum memberikan dukungan," ucap Sandiaga sambil menirukan ucapan istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.