Sukses

Djarot Minta Warga DKI Optimistis pada Gubernur Baru

Djarot Saiful Hidayat dan istri meninggalkan Balai Kota dengan diiringi nyanyian sebuah lagu dari Koes Plus, berjudul Kapan-Kapan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum meninggalkan Balai Kota, mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat didampingi sang istri, menyanyikan sebuah lagu dari Koes Plus, berjudul "Kapan-Kapan".

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Senin (16/10/2017), Djarot berpesan kepada warga Jakarta agar optimistis kepada pemimpin baru, sekaligus ikut mengawal proses pembangunan.

Diiringi lambaian tangan warga, Djarot beserta istri keluar dari Balai Kota DKI Jakarta dengan menggunakan kereta kuda.

Sepanjang jalan menuju ke Gedung Juang 45 di kawasan Cikini, Djarot tak henti-hentinya melemparkan senyum kepada warga yang menyambutnya.

Bahkan sesekali laju kereta kuda Djarot terhenti karena warga berusaha mendekat untuk bersalaman dan berfoto bersama mantan pemimpin Ibu Kota ini.

Suasana bertambah meriah saat sejumlah kelompok kesenian khas Betawi berderet mengiringi kepergian Djarot dan istri di Jalan Kebon Sirih.

Setelah tidak lagi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Djarot telah berpindah dari rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati, Jakarta Pusat.

Djarot dan keluarga telah mengemas semua barang-barangnya dan pindah ke rumah pribadinya di Cibubur, Jakarta Timur, serta di Jakarta Selatan. Nantinya, rumah dinas Gubernur akan ditempati Gubernur DKI terpilih, Anies Baswedan.