Sukses

Pesan Prabowo untuk Anies-Sandi Jelang Pelantikan

Sejumlah petinggi partai memberikan doa dan menitipkan pesan untuk Anies-Sandi sebelum dilantik.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan - Sandiaga Uno menggelar pertemuan tertutup di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Minggu malam. Pertemuan digelar jelang pelantikan Anies-Sandi di Istana Senin, hari ini.

Anies mengatakan, pertemuan yang dihadiri sejumlah politisi dari partai pengusung yakni Gerindra, PKS, dan PAN merupakan silaturahim biasa. Selain itu, mereka juga menggelar doa bersama menjelang Anies-Sandi resmi didaulat memimpin Jakarta selama lima tahun ke depan.

"Malam ini kita melewati fase perjuangan, besok kita mulai fase baru. Karena itu tadi selametan, doa dipimpin Pak Hidayat Nur Wahid, dan bismillah besok mulai tugas baru," ujar Anies di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu 15 Oktober 2017.

Sejumlah petinggi partai memberikan doa dan menitipkan pesan untuk Anies-Sandi sebelum dilantik. Tak terkecuali Prabowo sebagai tuan rumahnya.

"Intinya pesannya jaga amanat dengan baik," kata Anies.

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Arahan Khusus

Sementara Sandiaga mengaku mendapatkan arahan khusus dari Prabowo sebelum ia mulai mengembangkan amanat memimpin Jakarta.

"Arahannya bahwa, kalian akan memimpin untuk seluruh warga Jakarta, bukan hanya sekelompok yang memilih," ucap Sandiaga.

Karena itu, Anies-Sandi betul-betul akan menjalankan kebijakan yang dapat dinikmati seluruh warganya. Sandiaga juga mengklaim, warga Jakarta sudah mulai nyaman dengan gaya kepemimpinan Anies dan dirinya.

"Mudah-mudahan kami bisa menghadirkan Jakarta yang lebih baik. Program-program yang baik kita terusin, masyarakat yang ingin percepatan kita perbaiki," tandas dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.