Sukses

Polres Jaktim Terjunkan Ribuan Personel

Lebih dari 1.300 personel gabungan diterjunkan untuk mengamankan prosesi atau Misa Natal dan Tahun Baru. Personel Polres Metro Jaktim ditugaskan menjaga 185 gereja di wilayah Jaktim.

Liputan6.com, Jakarta: Jajaran Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara menggelar apel kesiagaan di Lapangan Museum Purna Bakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Jumat (24/12). Apel ditujukan untuk pengamanan menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru dengan sandi Operasi Lilin 2010.

Lebih dari 1.300 personel gabungan diterjunkan untuk mengamankan prosesi atau Misa Natal dan Tahun Baru. Para personel ditugaskan menjaga 185 gereja di wilayah Jaktim. Berkaca pada pengalaman buruk, kasus peledakan gereja di wilayah ini beberapa tahun silam, polisi menerapkan penjagaan khusus di semua gereja.

Sementara itu terkait Tahun Baru, TMII merupakan salah satu tempat yang akan jadi favorit masyarakat menghabiskan malam pergantian tahun. Antisipasi pengalihan arus pun disiapkan bila diperlukan.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.