Sukses

Perjalanan Panjang Anies-Sandi Menjadi Gubernur DKI Jakarta

Pasangan Anies-Sandi berhasil mendapat perhatian warga Jakarta karena berbagai program kerja sesuai dengan kebutuhan sekararang saat ini

Liputan6.com, Jakarta 19 April 2017 menjadi hari bersejarah bagi pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Semua mata tertuju pada hasil Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang memenangkan pasangan Anies Sandi.

Sorak-sorai kemenangan versi hitung cepat menggelegar di DPP Partai Gerindra Jakarta Selatan. Sorak-sorai kemenangan juga terdengar di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Kebayoran Lam, Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Minggu (15/10/2017) semua pimpinan partai pengusung Anies Sandi berkumpul juga merayakan kemenangan atas hasil hitung cepat Pilkada DKI putaran kedua.

Sementara, yang kalah berbesar hati dan siap menyerahkan tongkat estafet melayani warga ibu kota. Sehari setelah Pilkada, Ahok dan Anies bertemu di Balai Kota, memberi teladan baru bagi transisi kepemimpinan daerah agar para pendukung tak lagi berseteru.

Dinyatakan sebagai pemenang pemilu, Anies-Sandi bersama tim terus melakukan konsolidasi sebagai upaya untuk menyatukan lagi seluruh warga Ibu Kota agar program-program yang dijanjikan bisa dijalankan dengan baik.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno berhasil mendapat perhatian warga Jakarta karena berbagai program kerja yang dijanjikan sesuai dengan kebutuhan yang dihadapi warga Jakarta saat ini.

Pembangunan sumber daya manusia melalui pendidikan dan program kewirausahaan yang dijanjikan diyakini mampu membawa perubahan bagi Jakarta ke arah yang lebih baik.

Sebelumnya, di masa pendaftaran Pilkada DKI Jakarta, pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan pasangan terakhir yang mendaftarkan diri menjadi bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2017. Anies-Sandi diusung Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Gerindra.