Sukses

Tiba di DPP PDIP, Megawati Siap Umumkan Cagub Jatim dan Sulsel

Megawati tiba di markas PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, sekitar pukul 09.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan segera mengumumkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dan Sulawesi Selatan. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri akan memimpin langsung pengumuman tersebut.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (15/10/2017), Megawati tiba di markas PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, sekitar pukul 09.15 WIB. Dia diantar menggunakan mobil sedan bercat hitam.

Turun dari mobil, Megawati langsung menuju lantai 5 gedung. Ruangan di lantai tersebut menjadi lokasi rapat sekaligus deklarasi pengumuman nama yang diusung untuk bertarung dalam ajang pemilihan kepala daerah 2018 mendatang di Jatim dan Sulsel.

Wasekjen PDIP Ahmad Basarah menyampaikan, setelah pengumuman cagub-cawagub, para kader akan langsung melakukan rapat koordinasi untuk memastikan pemantapan kemenangan paslon yang diumumkan.

"Karena kebetulan proses politik di Jawa Timur, baik syarat untuk mengusung pasangan calon kemudian figur calon kepala daerah dan wakil kepala daerah secara prinsip telah kami dapatkan, karena itu Jatim dan Sulsel dapat dikatakan telah memenuhi syarat untuk diambil keputusan lebih dahulu," tutur Basarah di Markas PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.

    Megawati

  • PDIP