Sukses

Senyum Djarot di Hari Terakhir Jadi Gubernur DKI

Rencananya, usai acara perpisahan di Balai Kota, Djarot akan naik kereta kencana berputar dari depan sampai ke belakang gedung DPRD.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini menjadi hari terakhir bagi Djarot Saiful Hidayat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Djarot pun mengadakan acara perpisahan dengan semua staf di Balai Kota Jakarta.

Pantauan Liputan6.com, menggunakan batik dan didampingi sang istri, Happy, Djarot berfoto dengan para stafnya, dimulai dari Deputi hingga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Djarot pun melayani foto bersama ini dengan penuh senyum hangat khasnya. Sementara sang istri, Happy, yang menggunakan batik berwarna merah, setia mendampingi sang suami.

Rencananya, usai acara perpisahan di Balai Kota, Djarot akan naik kereta kencana berputar dari depan sampai ke Jalan Kebon Sirih belakang DPRD DKI Jakarta.

Tak hanya itu, Djarot juga akan diiringi oleh pegawai dari wilayah masing-masing dengan menampilkan pertunjukan-pertunjukan yang berbeda dari setiap wilayah kota.

Sampai gedung DPRD, Djarot turun dari kereta kencana untuk mengganti kendaraan mengendarai mobil pribadi.

Sedianya, usai acara foto bersama ini, Djarot akan menyampaikan sambutan perpisahannya di Halaman Balai Kota. Juga, akan ada pembawaan puisi dan atraksi palang pintu.

Seperti diketahui, Senin 16 Oktober 2017 besok, Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Dengan pelantikan itu, keduanya resmi menjadi pemimpin baru DKI Jakarta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.