Sukses

Ini Hal Pertama Dilakukan Djarot Setelah Tak Jadi Gubernur

Pada 09.30 WIB, Djarot dijadwalkan naik kereta kencana diiringi 9 bendi menuju Jalan Kebun Sirih belakang DPRD.

Liputan6.com, Jakarta Djarot Saiful Hidayat telah menyiapkan sejumlah agenda yang akan dilakukan setelah resmi menanggalkan jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Agenda pertama yakni menjenguk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Mako Brimob, Depok.

"Saya besok (hari ini, Minggu 15 Oktober 2017 ) sudah kembali menjadi warga biasa, Insya Allah besok saya akan jenguk ketemu Pak Ahok," kata Djarot di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu 14 Oktober 2017.

Djarot yang berbicara di hadapan ratusan pendukungnya dalam acara Kaleidoskop Jakarta dan Terima Kasih Gubernur DKI 2012-2017, berjanji akan menyampaikan salam rindu mereka kepada Ahok.

"Saya akan sampaikan salam kalian untuk Pak Ahok ya," ujar dia.

Sebagai informasi, istri Ahok, Veronica Tan, awalnya direncanakan hadir. Namun karena satu dan lain hal, Veronica berhalangan hadir.

"Mohon maaf, tadi saya tanya ternyata Ibu Vero bilag tidak bisa, tapi dia bilang Pak Ahok kirim salam buat semua," papar Djarot.

Dalam agenda yang diterima Liputan6.com, Minggu pagi ini Djarot berada di halaman Balai Kota untuk mengikuti acara sambutan perpisahan gubernur yang dimeriahkan acara pembawaan puisi dan traksi palang pintu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Naik Kereta Kencana

Kemudian pada 09.30 WIB, Djarot dijadwalkan naik kereta kencana diiringi 9 bendi menuju Jalan Kebun Sirih belakang DPRD.

Perjalanan ini akan diiringi pegawai Pemprov DKI dari wilayah masing-masing, dengan menampilkan pertunjukan-pertunjukan sesuai wilayah mereka. Sampai di DPRD, Djarot turun dari kereta kencana untuk mengganti kendaraan menggunakan mobil pribadinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.