Sukses

Perpisahan Djarot di Lapangan Banteng

Djarot mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga dan pendukungnya yang setia mendukung Jokowi, Ahok, dan dirinya selama memimpin DKI.

Liputan6.com, Jakarta - Didampingi artis Titiek Puspa dan Ketua DPRD Jakarta Prasetio Edi Marsudi, Gubernur DKI Djarot Saiful Gidayat menemui pendukungnya di Lapangan Banteng.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (15/10/2017), di atas panggung, Djarot mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga dan pendukungnya yang setia mendukung Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dan dirinya selama memimpin Ibu Kota.

Djarot menyebut Pilkada DKI Jakarta 2017 telah selesai dan warga sudah memilih pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai nakhoda yang baru, Untuk itu, Djarot berpesan agar pendukungnya tetap mendukung dan mengontrol pemerintahan selanjutnya di bawah kepemimpinan Anies-Sandi.

Terhitung pukul 24.00 WIB, Djarot tidak lagi berstatus sebagai Gubernur DKI Jakarta. Selanjutnya Ibu Kota akan memiliki gubernur baru yaitu Anies Baswedan yang dilantik pada Senin besok, 16 Oktober 2017.