Sukses

Ratusan Relawan Jokowi dan Badja Penuhi Lapangan Banteng

Acara akan digelar hingga pukul 24.00.

Liputan6.com, Jakarta - Relawan Jokowi dan Basuki-Djarot (Badja) merayakan masa akhir kepemimpinan Gubernur DKI 2012-2017 dengan pesta rakyat di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Patauan di lokasi, sejak pukul 17.00 WIB, ratusan pengunjung sudah memadati pelataran lapangan. Mengenanakan baju merah, putih, dan kotak-kotak, mereka bersorak menikmati sajian hiburan, mulai musik hingga tari.

"Kami akan menggelar beberapa kegiatan pada acara yang bertema Kaleidoskop dan Terima Kasih Gubernur 2012-2017, " kata Ketua Panitia Acara, Rendy Reinhart di sela-sela acara, Sabtu (14/102017).

Di sekitar pelataran lapangan, terlihat jejeran karangan bunga ucapan selamat dan doa teruntuk Jakarta di masa kepemimpinan gubernur selanjutnya. Selain itu, puluhan gerobak jajanan kaki lima juga berjejer, mulai dari sate, soto, nasi goreng, kerak telur dan lainnya.

Nantinya, acara ini alan dihelat hingga pukul 24.00 WIB, dengan perlbagai artis pengisi seperti Titiek Puspa, Addie MS, Andre Hehanusa, Charles Bonar Sirait, Chintami Atmanegara, dan lainnya. Sebagai informasi, acara ini gratis dan terbuka untuk umum.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.