Sukses

Ini Motif Suami Bunuh Istri dan 2 Putrinya di Tangerang

Sebagian tetangga menduga pelaku tega merenggut nyawa istri dan kedua anaknya karena cekcok masalah ekonomi yang berkepanjangan.

Liputan6.com, Tangerang - Garis polisi masih terpasang di sebuah rumah di kawasan Blok-M, Kompleks Perumahan Graha Siena, Tangerang. Rumah itu merupakan tempat kejadian perkara suami membunuh istri dan dua anaknya.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Sabtu (14/10/2017), warga sekitar masih tampak berkerumun di sekitar lokasi sambil membicarakan kejadian tragis yang belum lama menimpa para penghuni rumah.

Ana Robiah bersama dua putrinya Syifa dan Carissa yang masih berusia 9 dan 3 tahun tewas mengenaskan di tangan Lukman Nurdin, suami sekaligus ayah bocah-bocah malang itu.

Di mata para tetangganya, korban dikenal baik, rajin beribadah dan ramah, serta mudah bergaul dengan warga sekitar. Bahkan sesaat sebelum kejadian, korban dan salah satu anaknya sempat bermain dan melaksanakan salat maghrib di musala kompleks.

Sebagian tetangga menduga pelaku tega merenggut nyawa istri dan kedua anaknya karena cekcok masalah ekonomi yang berkepanjangan.

Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolresta Tangerang untuk mendalami motif pembunuhan keji ini. Sementara jenazah ketiga korban masih berada di kamar mayat RSUD Tangerang Banten untuk proses autopsi.