Sukses

PKS: Anies-Sandi Jangan Lupakan Janji-Janji Kampanye

PKS juga mengingatkan Anies-Sandi tidak melupakan masyarakat yang selama ini mendukungnya untuk memimpin DKI selama lima tahun ke depan.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mustafa Kamal mengimbau Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno, tak melupakan janji-janji kampanye.

"(Kami) mengingatkan pada sahabat kami, Anies-Sandi terhadap janji-janji kampanyenya," ujar Mustafa di Gedung KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2017).

Anies-Sandi akan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Senin, 16 Oktober 2017 mendatang. Mustafa juga meminta Anies-Sandi tak melupakan kader PKS dan Partai Gerindra yang mendukung dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua beberapa waktu lalu.

"Juga partai lainnya yang mendukung pada putaran kedua," Mustafa menambahkan.

Dia pun mengingatkan Anies-Sandi agar tidak melupakan masyarakat yang selama ini mendukungnya untuk memimpin DKI selama lima tahun ke depan.

"Kalau pendukungnya mempunyai harapan yang besar, dan kalau itu dilakukan secara terbuka, akuntabel, akan menjadi kebaikan untuk seluruh warga DKI Jakarta," terang Mustafa.

Ia berharap Anies-Sandi bisa merealisasikan semua programnya. Dengan begitu, lanjut Mustafa, Jakarta bisa menjadi lebih baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PR Anies-Sandi

Djarot Saiful Hidayat mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Minggu, 15 Oktober 2017. Dia mengatakan, ada sejumlah pekerjaan mendesak yang harus diselesaikan Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Yang mendesak itu tahun 2018, karena Jakarta sebagai tuan rumah Asian Games. Itu yang mendesak," kata Djarot di rumah dinas gubernur Jalan Taman Suropati 7, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2017).

Djarot mengatakan, pihak Pemprov DKI sudah meletakkan dasar-dasar sebagai tuan rumah, mulai dari pembangunan sejumlah venue yang hampir selesai.

"Kemarin ada juga tugas tambahan untuk membikin venue untuk cabang olahraga layar di Ancol barat," ucap dia.

Dia juga menegaskan, saat ini tengah konsentrasi memantau dan memonitor perkembangan dari Mass Rapid Transit (MRT). Menurut Djarot, pada 2018 seluruh jaringan jalan yang sedang dibangun MRT akan selesai.

"Sekaligus kemarin sudah kita kick off untuk penataan trotoarnya antara Sudirman-Thamrin. Sehingga betul-betul layak," jelas Djarot.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.