Sukses

Keluarga Terkejut Lukman Habisi Nyawa Istri dan 2 Putrinya

Seorang suami menghabisi nyawa istri dan dua putri kecilnya hingga tewas di Tangerang.

Patroli, Tangerang - Keluarga dan kerabat hanya bisa menepuk dada menyaksikan Ana dan dua putrinya kecilnya Syifa Syakila berusia 9 tahun dan Carisa Humaria, berusia 3 tahun terbaring kaku di kamar jenazah RSUD Tangerang, Banten, Sabtu, 14 Oktober 2017 dini hari. Keluarga kian sulit percaya karena ketiga korban tewas di tangan Lukman Nurdin yang tak lain suami dan ayah mereka sendiri.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (14/10/2017), ketiga korban tewas akibat luka tusukan pisau di bagian perut dan sekujur tubuh. Kerabat korban menuturkan kehidupan ana dan suaminya selama ini tergolong harmonis.

Namun berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan pembunuhan diduga dipicu masalah ekonomi. Pelaku diam-diam menggunakan uang untuk membayar utang tanpa sepengetahuan istrinya sehingga memicu percecokkan hebat.

Pelaku yang kalap langsung membunuh istrinya lalu kemudian kedua putrinya. Lukman Nurdin membunuh istri dan 2 putrinya di Perumahan Citra Raya, Graha Siena Satu, di Desa Ciakar, Panongan, Tangerang, Banten, Jumat, 13 Oktober 2017 sore. Ia kemudian langsung menyerahkan diri ke Polsek Panongan.

Polisi masih memasang garis polisi di tempat kejadian perkara, sementara motif pembunuhan ini terus di dalam Aparat Polresta Tangerang. Lukman sehari-hari bekerja sebagai buruh pabrik dan istrinya ibu rumah tangga.