Sukses

Djarot Resmikan RPTRA KKO Cilandak Timur di Akhir Masa Jabatan

Gubernur Djarot akhiri masa jabatan dengan meresmikan RPTRA di Cilandak Timur. Djarot juga mengutarakan, akan berlibur bersama sang istri.

Fokus, Jakarta - Di akhir masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat meresmikan RPTRA KKO di Cilandak Timur, Jakarta. Djarot sempat menyatakan ingin berlibur dengan istri tercinta, Happy Farida. 

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Sabtu (14/10/2017), RPTRA KKO Cilandak Timur menjadi RPTRA terakhir yang diresmikan Djarot Saiful Hidayat. Selama kepemimpinan Ahok-Djarot, RPTRA menjadi salah satu program andalannya. Hingga kini ada 290 RPTRA yang telah berdiri di sudut-sudut Ibu Kota.

Salah satu fasilitas yang menarik di RPTRA KKO adalah adanya kehadiran PKK Mart yang merupakan warung khusus ibu-ibu PKK.

Sementara itu, mengakhiri masa jabatan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menerima karangan bunga di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Karangan bunga dari berbagai kalangan terpampang mengitari setengah lapangan tersebut.