Sukses

Gelak Tawa di Malam Terakhir Djarot Sebagai Gubernur DKI

Liputan6.com, Jakarta - Malam pelepasan yang biasanya haru biru tak terasa di malam perpisahan yang digelar Pemprov DKI untuk Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Tawa Djarot dan pengunjung Gedung Kesenian Jakarta pecah saat menyaksikan persembahan PNS DKI untuk Djarot dalam pentas ketoprak humor berjudul "Membangun Kota Raja".

Para pemain pentas itu adalah para walikota di Jakarta dan kepala dinas. Musik Jawa yang membuka pentas itu membuat suasana awal pentas nampak serius. Namun, saat Walikota Jakarta Barat Anas Efendi keluar panggung, penonton pun mulai terbahak.

"Itu Pak Anas enggak hafal (dialog)," kata salah satu penonton, Jumat (13/10/2017) malam.

Pentas kali ini juga dimeriahkan penampilan pelawak Tarzan dan Tesi.

Pantauan Liputan6.com, para tamu seperti Ditjen Otda Kemendagri Sumarsono, Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Aziz, dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi tak mampu menahan tawa mereka. Pada sambutannya Djarot menyampaikan terima kasih dan mohon maaf atas nama Gubernur sebelumnya yakni Jokowi dan Ahok.

"Saya suka ketoprak, satu ketoprak Jawa, kedua ketoprak (makanan) Jakarta," kata Djarot.

"Atas nama Pak Jokowi, Pak Ahok beserta Bu Iriana, Bu Vero, saya dan istri saya memohon maaf bila ada kesalahan," ucap Djarot.

Saksikan video pilihan di bawah ini: