Sukses

Berkelahi dengan Pemuda di Jalan Raya, Anggota TNI Lapor Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Seorang anggota TNI terlibat perkelahian dengan seorang pemuda di jalan raya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. Aksi keduanya itu terekam di kamera amatir dan viral di kalangan warganet.

Kapolsek Pulogadung Kompol Sukadi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, perkelahian itu terjadi pada pukul 12.00 WIB, Jumat (13/10/2017).

Anggota TNI yang disebut-sebut perwira pertama itu lalu melaporkan perbuatan pemuda itu ke kepolisian.

"Ya ada laporan, dari anggota TNI-nya," kata Sukadi saat dihubungi.

Disinggung perkelahian bermula dari sampah yang dibuang pemuda itu dan mengenai anggota TNI tersebut, Sukadi belum mengetahui hal itu.

"Ini masih di BAP," kata Sukadi.

1 dari 2 halaman

Macet Parah

Berdasarkan video yang beredar, perkelahian itu terjadi antara anggota TNI dengan pengendara mobil Mazda warna merah berpelat nomor B 1599 PVH.

Belum jelas penyebab perkelahian itu terjadi. Namun yang pasti, akibat saling pukul Jalan Pemuda macet parah karena beberapa orang mencoba melerai dan yang lainnya melihat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan peristiwa baku pukul antara pemuda dan seorang anggota TNI sudah ditangani oleh pihak berwenang.

"Benar, kasus itu ditangani dan kita koordinasikan dengan POM AL," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Dari video yang beredar, baku pukul berlangsung sekitar satu menit dan membuat heboh pengendara lainnya. Beberapa orang di lokasi kejadian mencoba memisahkan, namun keduanya tetap mencoba saling memukul.

 

Artikel Selanjutnya
Kejar Pemabuk Penerobos Lampu Merah, 2 Polisi Sleman Dibacok