Sukses

Atlantis Water Adventures Bagikan Promo Buy 1 Get 1

Atlantis Water Adventures menggelar promo promo buy 1 get 1 pada bulan Oktober!

Liputan6.com, Jakarta Setiap hari Anda membutuhkan energi dan semangat yang positif untuk beraktivitas seharian. Energi positif tentunya dapat memberikan pengaruh positif pula terhadap suasana hati, produktivitas, dan pekerjaan Anda.

Namun, hal itu bisa saja habis karena padatnya aktivitas yang Anda lakukan. Maka dari itu, akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk mengisi daya ulang dengan berbagai kegiatan. Canda tawa atau ke tempat wisata menjadi ‘obat’ untuk mengatasi kejenuhan Anda selama bekerja seminggu penuh.

Salah satunya kegiatan yang bisa dilakukan adalah berenang. Agar semakin berkesan ajaklah keluarga Anda. Apalagi kini wahana air sudah dilengkapi dengan permainan. Tentu, anak-anak Anda akan senang saat berenang.

Nah, salah satu wahana permainan air terlengkap ada di bagian Utara Jakarta, Atlantis Water Adventures. Berlokasi di Ancol Taman Impian, berbagai wahana permainan di Atlantis Water Adventure bisa Anda pilih untuk bermain bersama keluarga. Mulai dari water outbound, rainbow splash, crazy, kolam tanding dan kolam kiddy.

Wahana Dragon Slide.

Wahana Dragon Slide.

Tak hanya bermain air, di waterpark ini Anda dan keluarga bisa merasakan sensasi outbound di air. Wahana water outbound akan membawa Anda menyusuri jembatan tali, wall climbing, rumah pohon, flying fox hingga terowongan tali. Semua wahana di Atlantis Water Adventure di peruntukkan sesuai usia. 

Beruntungnya Atlantis Water Adventures sedang mempunyai promo pada bulan Oktober ini yakni promo buy 1 get 1. Anda dan keluarga hanya perlu membayar 1 tiket untuk mendapatkan 2 tiket.

Kok bisa?

Caranya cukup mudah, para pengunjung hanya perlu membuka website promoatlantis.ancol.com. Setelah itu, isi formulir yang tersedia pada lama tersebut. Usai itu, pengunjung yang sudah isi akan mendapatkan voucher dengan kode unik yang dikirim melalui emal yang didaftarkan 1x24 jam. Ingat, email yang didaftarkan harus benar.

Wahana Floating Play.

Kalau sudah dikirim lewat email, voucher kode unik tersebut bisa langsung ditukarkan di loket Atlantis Water Adventures. Perlu diketahui, satu kode unik hanya berlaku untuk satu kali penukaran saja. Dengan kode itu, Anda hanya dapatkan dua tiket regular.

Promo yang berlangsung pada 1 – 31 Oktober 2017 ini, tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Dan juga tidak termasuk tiket masuk Ancol Taman Impian.

Wahana Kidde Pool.

Untuk harga satu tiket Rp 95 ribu (weekdays) dan Rp 200 ribu (weekend).

Ayo, tunggu apalagi, ajak keluarga Anda untuk merasakan sensasi wahana air Atlantis Water Adventures Ancol.

 

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini