Sukses

Detik-Detik Mobil Sedan Putih Tabrak Lari Banyak Pemotor di Bandung

Liputan6.com, Bandung - Seorang pemuda pelaku tabrak lari di beberapa ruas jalan protokol, Kota Bandung, Jawa Barat hingga kini masih dalam pemeriksaan penyidik Satuan Lalu Lintas Mapolrestabes Bandung. Aksi kejar-kejaran untuk menghentikan pelaku sempat terekam video dan viral di media sosial.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Jumat (13/10/2017), kendaraan jenis sedan yang dikemudikan Aldhia Muhammad Gardesi (21) menyerempet sebuah sepeda motor di kawasan Turangga. Bukanya berhenti, Aldhia justru memacu laju kendaraannya.

Tindakannya itu memancing banyak pemotor untuk menghentikan aksinya. Meski beberapa kali dikepung banyak pemotor dan kondisi jalan yang tengah macet, pemuda ini terus berkelit dan berhasil lolos.

Dalam pelariannya itu, Aldhia tercatat telah lima kali menyerempet pemotor. Dia tak berkutik saat terjebak lampu merah diperempatan Jalan Tamblong, Asia Afrika.

Sejumlah personel TNI dan polisi pun sempat kewalahan meredam emosi para korban. Atas perbuatannya, Aldhia terancam 6 bulan penjara.