Sukses

Hari Terakhir Bertugas, Djarot Bawa Pulang Pekerjaan

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini adalah hari terakhir Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berkantor di Balai Kota Jakarta. Momen terakhir Djarot disibukkan dengan menyelesaikan dokumen-dokumen dan rapat.

"Agenda kita ini yang terkahir, dan Jumat ini saya akan selesaikan semua surat-surat yang perlu keputusan segera. Hari ini, kami selesaikan semua surat-surat sehingga tidak ada lagi tanggungan. Saya perintahkan hari Sabtu sama Minggu bersih, tidak ada lagi (disposisi surat)," kata Djarot di kawasan Cilandak, Jumat (13/10/2017).

Bila tidak selesai digarap di Balai Kota, Djarot akan membawa dokumen dan surat ke rumah dinasnya untuk diselesaikan.

"Saya yakin di kantor banyak sekali orang. Mungkin habis Salat Jumat itu saya minta ajudan bawa saja pulang, berapa koper bawa pulang, ya toh? Sebab kalau di kantor itu maaf enggak bisa terus ya, kadang ada tamu, ada foto-foto, saya minta rapikan, habis Salat Jumat beresin semuanya," ucap dia.

Mantan Wali Kota Blitar itu akan lembur menyelesaikan dokumen hingga dini hari sebelum masa kerjanya habis pada 15 Oktober.

"(Lembur) Sampai pagi, biasanya, saya biasanya rata-rata sampai jam setengah 2 pagi," tandas Djarot.

 

1 dari 2 halaman

Gubernur Baru

Jabatan Gubernur DKI yang diemban Djarot akan berakhir pada 15 Oktober 2017. DKI selanjutnya dipimpin oleh gubenur dan wakil gubernur baru, yakni Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Anies dan Sandi akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Untuk menghadapi hari besarnya nanti, Anies dan Sandi telah melakukan fitting atau pengepasan pakaian dinas upacara (PDU) putih-putih, Kamis 12 Oktober kemarin.

Saksikan video di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Mimpi Umrah Pedagang Keliling Kandas di Tangan First Travel
Artikel Selanjutnya
Buat Kuis ala Jokowi, Djarot Bagikan Sepeda ke Anak Panti Asuhan