Sukses

Pergi untuk Kembali, Lagu Terakhir Djarot Saat Perpisahan

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat sukses membuat para tamu di rumah dinas gubernur bergoyang.

Liputan6.com, Jakarta - Suara serak Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat sukses membuat para tamu di rumah dinas gubernur bergoyang.

Acara perpisahan yang digelar di Rumah Dinas Gubernur Kamis, 12 Oktober 2017 malam makin meriah saat Djarot menghibur para tamu yang terdiri dari SKPD dan awak media.

Sebelum menyanyi, Djarot memberikan sedikit sambutan. "Antara kami, saya, dan Ibu Happy, tidak akan terpisah dengan kalian semua. Mungkin dalam tugas, saya bisa ke mana-mana. Tapi kalau hubungan kita tidak akan terpisahkan. Memang kita akan pergi, tapi ingat bahwa saya pasti akan kembali," kata Djarot.

Djarot lantas menyanyikan lagu "Pergi untuk Kembali" dari Ello. "Selamat tinggal kasih, sampai kita jumpa lagi, aku pergi tak kan lama," nyanyi Djarot.

Para tamu terhanyut dengan lagu pilihan Djarot. Beberapa staf SKPD tampak terharu. Tepuk tangan sepanjang lagu diberikan para tamu. "Jarang-jarang kan lihat Pak Gubernur nyanyi semangat gini," kata staf humas bernama Mansur.

Usai lagu Ello, awak media meminta Djarot kembali menyanyi. "Lagu apa-lagu apa?" tanya Djarot.

Djarot lantas bernyanyi lagu dangdut berjudul "Malam Terakhir".

"Malam ini, malam terakhir bagi kita...," nyanyi Djarot.

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.