Sukses

Pindah dari Rumah Dinas, Djarot Akan Mengontrak di Kemang

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat segera lengser dari kursi DKI 1. Djarot akan meninggalkan rumah dinas gubernur di Jalan Taman Suropati 7, Menteng, Jakarta Pusat.

Namun, Djarot tidak akan kembali ke rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Djarot rencananya pindah mengontrak rumah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Kontrak di Jakarta Selatan dulu," kata istri Djarot, Happy Farida di rumah dinas gubernur, Jakarta, Jumat (13/10/2017).

Menurut dia, alasannya mengontrak sementara, lantaran lokasi sekolah ketiga anaknya berada di Jakarta. Bila kembali ke Cibubur, maka jarak tempuh sekolah anaknya terlalu jauh.

"Supaya anak-anak sekolah lebih dekat, karena terlalu jauh (Cibubur)," ucap Happy.

Dia mengaku sudah berbenah barang-barang di rumah dinas. Pantauan Liputan6.com, foto-foto Djarot dan keluarga sudah tidak ada lagi yang menempel di dinding rumah TS7.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

1 dari 2 halaman

Djarot Mulai Berkemas-kemas

Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat mulai mengemas barang-barangnya di Balai Kota. Dia akan mengakhiri masa jabatan pada 15 Oktober 2017.

Para ajudan dan staf nampak mengangkut barang pribadi Djarot dari ruangannya di Lantai 2 Blok B Balai Kota menuju mobil dinas, untuk dibawa ke rumah dinas gubernur di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com, Selasa 10 Oktober 2017, sejumlah barang yang dibawa ajudan Djarot terlihat di antaranya beberapa helai baju batik dan berkas-berkas surat yang dibawa ke dalam mobil operasional Gubernur.

"Dicicil, dirapikan," ujar salah satu staf Djarot bernama Wiji.

Selain pakaian, ajudan Djarot juga membawa beberapa sepatu, plakat hingga bingkai foto. Rencananya, Djarot juga akan meninggalkan rumah Dinas gubernur DKI sebelum masa jabatannya habis pada hari Minggu mendatang.

Artikel Selanjutnya
Djarot Minta Dinsos Tak Pilih Kasih Urus Pengidap Gangguan Jiwa
Artikel Selanjutnya
Surabaya Siapkan Tempat Pindah bagi Warga Kawasan Kumuh