Sukses

Pemkot Padang Sambut Baik Audisi Liga Dangdut Indonesia 15 Oktober Mendatang

Fokus, Padang - Pemerintah Kota Padang, Sumatera Barat sambut gembira pelaksanaan audisi Liga Dangdut Indonesia yang rencananya digelar 15 Oktober mendatang. Pemkot berharap bibit penyanyi dangdut banyak yang muncul sehingga bisa mengangkat potensi daerah secara nasional.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Jumat (13/10/2017) dalam ajang silaturahmi dengan Wakil Wali Kota Padang di Balai Kota Kamis lalu panitia audisi Liga Dangdut Indonesi melaporkan rencana audisi liga dangdut Indonesia 15 Oktober mendatang.

Wakil Wali Kota Padang Emzalmi menyambut gembira rencana pencarian bakat peserta Liga Dangdut dari Kota Padang dan kota-kota lain di Sumatera Barat ini.

Terlebih pada kegiatan ini tidak saja mencari bakat-bakat penyanyi dangdut lokal tapi juga mengekspose budaya, kuliner dan potensi wisata masing-masing daerah yang dijadikan lokasi audisi.

Emzalmi berjanji akan membantu terlaksananya kegiatan yang baru pertama kali digelar. Emzalmi berharap peserta dari Padang akan mampu bersaing dengan peserta dari daerah-daerah lain di seluruh Indonesia sehingga mampu mengangkat nama Kota Padang dan Sumatera Barat di pentas nasional.